Sabtu, 20 Agustus 2016

Galeri team bagoese touring jurang jero

SEPENGGAL CERITA SAAT TOURING KE JURANG JERO








     Assalamu'alaikum.

     Touring kali ini lebih banyak tantangannya yang ane rasaka. Langsung saja kawan kita utarakan ya...

     Kita star dari tempat kita kerja kurang lebih 06.30, yang pada saat itu suhu cukup lumayan dingin.....
     Kita naikkan sepeda ke atas mobil,sambil menunggu teman kita yang belum datang. Ternyata telah di takdirkan teman kita ban belakangnya bocor, jadi harus dijemput...hehe
     Setelah semua kumpul kita muat sepeda ke atas mobil, kemudian langsung tancap gas.
     Mobil berhenti di perkampungan warga yang cukup lumayan jauh dari pos jurang jero. Kemudian kita tunggu sejenak teman kita yang tadi ban sepedanya bocor sedang mengganti ban dalam nya, namanya mas agus lhooo...he he
     Setelah siap semua, kita langsung pancal dengan rute mendaki terus. Dengan jalan yang berbatu dengan campuran tanah merah membuat suasana semakin menantang kawan. Apalagi di kanan dan di kiri terdapat pohon pinus yang suejuuuuk banget, subhanalloh.
     Sesekali kita istirahat untuk melepas lelah dan sambil menikmati panorama hutan pinus nya...hmmmmm. sampailah kita di pos jurang jero yang dituju. Istirahat sejenak kemudian kita siap siap meluncur untuk downhill.
     Ternyata rute turun berbeda dengan rute pas kita naik tadi kawan. Padahal kita belum paham medan downhill nya lhoo.....subhanalloh setelah kita coba turun langsung ada lompatan serasa melayang diudara. Al hamdulillah ane gak jatuh, tapi ada teman kita di belakang sendiri, terjatuh karena pas mendarat ban depan nya kena batu, jadi jatuh deh, tapi Al hamdulillah tidak terjadi apa apa.
     Sampailah kita di kedai milik so mbah penjual minuman teh anget dan peyek, kita menikmati hidangan disitu, kemudian bersiap untuk pulang.
      Kita sampai di tempat kerja kurang lebih kam 09.30.
      Sekian sepenggal cerita touring jurang jero, semoga kawan bisa menggambil faidah dari cerita ini, paling tidak tau sedikit gambaran medannya ya. Kami yang menulis lebih banyak ke alpaannya, kritik dan saran kami tampung. Wassalamu'alaikum warohmatulloh wa barokatuh.
   

8 komentar: