Selasa, 23 Agustus 2016

Kecintaanku Kepada Sepeda Goes


Tren sepeda goes di pondok Minhajus Sunnah Magelang ternyata berkembang sangat pesat. sampai detik ini sudah sekian banyak yang punya sepeda goes dengan berbagai merk dan berbagai macam kondisi. Tren ini pun masuk pada kalangan anak-anak dan dewasa. Bukan semata-mata tren, namun kesenangan kepada sepeda goes yang paling mendominasi adalah masalaha kesehatan. Sudah maklum bahwa Magelang termasuk pusatnya dunia herbal, tidak lepas dari pengusaha herbal dan herbalis dengan berbagai macam tingkatannya. Mereka sadar ternyata yang namanya sehat itu mahal dan harus diusahakan, bukan sekedar menginput herbal-herbalan tubuh namun olah raga juga sangat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Entah di tahun 2016 ini siapa yang mengawali ramainya penggunanan sepeda goes yang jelas hal itu kita nilai sebagai sesuatu yang positif dari sisi yang banyak. Bagaimana tidak? dari sisi kesehatan sangat jelas, dari sisi contoh untuk anak-anak juga sangat bagus, karena dengan ramainya sepeda goes ini mereka tersibukkan dengan sepedanya dan teralihkan dari keiinginan dari sepeda motor.

Ternyata saya orang yang termasuk terjaring dengan maraknya sepeda goes, Ketika melihat anak-anak pra TD jenjang al-Madrasah al-Mutawassithah sangat semangat belajar berangkat Shubuh pulang Isya kendaraan mereka adalah sepeda goes, Akhirnya rasa ingin punya itu muncul, tanpa pikir panjang saya mencoba beli sepeda goes seperlunya aja, kira-kira bisa berangkat ke madrasah bawa perlengakanpang mengajar. Ini sepeda saya pertama kali:

Bersambung.... ga kuat nulis lama-lama banyak kerjaan...

2 komentar: