Kamis, 25 Agustus 2016

RUTE BOJONG - GUNUNG LEMAH - BLABAK



Jum’at 23 Dzul Qa’dah 1437 H/ 26 September 2016

RUTE BOJONG - GUNUNG LEMAH - BLABAK

Sudah beberapa rute saya tidak ikut karena kesibukan di ma’had, alhamdulillah pagi yang cerah ini jiwa raga ini masih diberikan kenikmatan untuk bisa beraktifitas. Coretan pagi ini ga banyak-banyak, seadanya aja ya.

Rute kali ini sebagaimana di tulis di judul, detailnya saya g tahu desa yang dilewati desa apa aja yang jelas kesimpulan rute pagi ini cukup lah bagi goweser pemula seperti saya ini yang suka trek santai.

Rutenya masya Allah masuk-masuk desa dengan jalan yang bagus, ditambah tidak terlalu banyak kendaraan sehingga aman dan polusi udara terkurangi, plus yang menarik jalannya yang naik turun ga nanjak-nanjak amat dan g turun turun amat sip lah pokoknya.

Berangkat kurang lebih jam 6 titik kumpul di tempat transit matrial madrasah Nisa yang baru, alhamdulillah nih bangunan sudah hampir selesai, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dipake, proyek bangunan yang lain masih menunggu. BANYAK-BANYAK SHODAQOH YA….

Peserta BAGOESE yang ikut kali ini:

-          Pak Ruwadi pemiliki AL-MANNA CORPORATION
-          Abul Ihsan
-          Abu Abdillah Zaid
-          Abu Sabiq
-          Agus
-          Ibnu Umar
-          Eko
-          Abu Rafi’
Sudah ya? Ada yang kurang??

Ya itu pesertanya, bagi mereka kayanya rute ini enting banget, bagi saya pas dan pas.

Biasa dalam perjalanan fotografer beraktifitas dengan kamera-kamera mereka, foto FAVORIT pagi ini kalau saya nilai MELANO punyae mas Zaid.


Monggo dipantau foto-fotonya….
























Sebelum rute selesai wah ini yang ditunggu soto pak Lan menunya sipp sueger, bisa anda coba alamatnya sebelum bangjo pasar Blabak. Dah gitu aja lah… matur suwun team BAGOESE.

Jum’at depan kemana ya???

4 komentar: